Minggu, 13 Mei 2012

MY BEST FRIEND part I

Semuanya kenalin ini semua adalah BEST FRIEND gue :)
yang ini                      
namanya REKI SRI FAUZIAH dia lahir tanggal 31 JANUARI 1994 dia itu addict bgd sama warna MERAH dia orang yang paling deket sama gue,, orang yang selalu ngomelin gue nd nyeramahin gue ini itu,, tapi dia juga orang yang sabar bgd ngadepin gue hahaha

Nah kalo yang ini
             
namanya SITI SARAH NIESSHEILA (hadeh ribet bd sih nama belakangnya) dia itu lahir tanggal 22 OKTOBER 1993 dia addict sama warna KUNING nd apa aja tentang BEBEK makanya panggilannya dia itu BEBEK. hmmm dia itu orangnya gimana ya?? bingung saya menjelaskannya. pokoknya dia itu orang yang suka mempermainkan perasaan laki laki hahaha *piiiiis bek

nah ini foto foto kebersamaan kita










cuman dikit sih,, tapi meskipun begitu foto foto ini akan selalu terkenang dan takkan pernah terlupakan :')

THANK YOU GUYS YOU'RE MY BEST FRIEND :* :* :*









Tidak ada komentar:

Posting Komentar